Les Semarang: Kenapa Memilih Bimbel AIO?

Les Semarang: Kenapa Memilih Bimbel AIO?

Kenapa memilih kami?

  1. Gak Ribet : Cukup request via whatsapp atau telepon, maka guru les berkualitas akan datang ke rumah.
  2. Gratis Biaya Pendaftaran: di AIO, customer tak perlu bayar biaya pendaftaran, juga tak ada biaya lain-lain yang ribet. Transparan dan bikin lega!
  3. Les Dulu Baru Bayar: Jangan pusing mikir biaya, biarkan ananda belajar dengan nyaman didampingi guru les berkualitas dari AIO, bulan berikutnya baru bayar
  4. Start N Stop Kapanpun: Customer bebas memilih kapan pelaksanaan les dimulai dan kapan selesai, fleksibel sesuai target dan budget.
  5. Bebas Pilih Mapel: Ada puluhan mapel yang bisa dipilih dari level TK/PAUD, SD, SMP, SMA dan umum, mulai Baca Tulis Hitung (Calistung), Tematik, Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris dan puluhan mapel lain, termasuk mengaji.
  6. Bebas Pilih Guru Les: Customer bebas memilih atau ganti guru les setiap saat, ratusan guru les kompeten dan berkualitas siap dampingi ananda belajar, berasal dari Undip, Unnes, Unika dan perguruan tinggi lain.
  7. Bebas Pilih Waktu: Waktu dan hari sesuai keinginan customer, bisa pagi, siang, sore atau malam, dan hari apapun termasuk weekend Sabtu Minggu.
  8. Pembayaran Mudah: Bisa pilih pembayaran via transfer Bank (BCA.Mandiri,BNI,BRI), transfer fintech (Ovo, Linkaja, Gopay, Dana) atau QRIS.
  9. Termurah!: Harga di AIO paling murah, bisa dibandingkan dengan layanan sejenis terlebih dahulu. Murah tapi gak murahan!
  10. Jangkauan Terluas: AIO menjangkau seluruh wilayah di kota Semarang, dari ujung-ke ujung.
  11. Paling Berpengalaman: Pengalaman 6 tahun adalah guru berharga, di AIO pengalaman juga sebagai aset yang tak ternilai harganya, aset untuk senantiasa memberikan layanan terbaik. Kami berdiri sejak 2020. 
  12. Konsultasi 24/7: Admin AIO telah dipersiapkan untuk mendengarkan dan mengatasi keluhan dari customer setiap saat, jangan ragu call/WA aja!.
Bimbel AIO Semarang | Les Privat Terbaik Sejak 2014 
Address: Jl. BBE X B533 Bringin Lestari Ngaliyan Semarang
Phone: 024-76928652
Whatsapp0816853042
Facebook: @aio.privat
Instagram@aio.privat
Email: info@aioprivat.com