Belajar bahasa inggris itu menyenangkan lho! Kok bisa?

Belajar bahasa inggris itu menyenangkan lho! Kok bisa?


 Halo sobat Bimbel Semarang AIO!

 "Apa sih guna nya belajar bahasa Inggris?"

Pasti pertanyaan di atas pernah terlintas di pikiran kamu  saat mulai menyadari keinginanmu untuk belajar bahasa Inggris. Di artikel ini Bimbel Semarang AIO akan membahas keuntungan-keuntungan yang kamu peroleh saat belajar bahasa inggris:

1. Meningkatkan Potensi dan Kesempatan Bekerja
Walaupun dalam dunia kerja tidak terdapat bahasa khusus yang telah ditentukan, namun bahasa Inggris telah menjadi bahasa universal yang digunakan di hampir semua perusahaan baik di dalam maupun luar negeri. Tahukah kamu bahwa perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan orang dengan kriteria kemampuan bahasa Inggris yang baik memberikan penghasilan lebih besar daripada perusahaan lain? Itulah faktanya. Jadi, bahasa Inggris dapat membantumu memiliki karir yang cemerlang dan kehidupan yang lebih baik.

2. Mendapatkan beasiswa!
Banyak orang-orang yang menginginkan beasiswa baik dalam maupun luar negeri. Namun, untuk mendapatkannya, kamu harus lulus TOEFL terlebih dahulu. 

3. Jalan-Jalan ke Luar Negeri Tanpa Rasa Khawatir
Dengan menguasai bahasa Inggris, kamu tidak akan lagi merasa takut ataupun cemas ketika bepergian ke luar negeri. Bahasa Inggris merupakan bahasa yang telah umum digunakan di semua objek wisata di seluruh dunia. Walaupun misalnya kamu akan mengunjungi negara yang bukan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, bahasa Inggris akan menjadi penyelamatmu!

4. Masuk ke Universitas Pilihan
Seperti layaknya melamar pekerjaan, untuk masuk ke universitas ternama seperti Harvard, Oxford ataupun Yale kamu harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Jadi, bagi kalian yang memiliki cita-cita untuk dapat bersekolah di tempat-tempat terbaik, pelajari bahasa Inggris dan latihlah kemampuanmu agar dapat menggunakannya dengan penuh percaya diri.

5. Menikmati Informasi yang Tidak Terbatas di Internet
Sebagian besar informasi yang terdapat di dunia maya tersimpan dengan bahasa Inggris. Oleh karena itu, dengan menguasai bahasa Inggris, pintumu menuju gudang informasi yang tidak terbatas akan terbuka. Kamu dapat menemukan semakin banyak pengetahuan melalui informasi yang terdapat di Internet. Semua jurnal, riset penelitian, hingga artikel-artikel penting tersedia di Internet dan ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris.

6. Mengenali Budaya Dunia
Dengan mempelajari bahasa Inggris, secara otomatis kamu juga akan mempelajari mengenai kebudayaan global. Dengan demikian, kamu akan memperluas wawasan terhadap kebudayaan luar yang sangat beraneka ragam. Dengan menguasai bahasa Inggris, kamu juga akan mempelajari bagaimana cara mengekspresikan diri dihadapan orang lain melalui perkataan. Asimilasi budaya yang positif untuk semakin meningkatkan nilai jualmu di mata perusahaan.

Jadi bagaimana, sobat Bimbel Semarang AIO? Apakah pertanyaanmu sudah terjawab? 
Yuk, mulai belajar bahasa Inggris sekarang juga untuk mempersiapkan dirimu di masa yang akan datang! Bimbel Semarang AIO siap menemani kamu untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu lho! 
Belajar bahasa Inggris dengan efektif dan menyenangkan bersama Bimbel Semarang AIO!